Minggu, 14 Juli 2013

PHANJUL JENDRAL

NAMA           :PHANJUL JENDRAL
LAHIR            :RIAU INDONESIA
TGL                 :01 JANUARI 1986
BESAR           :PENDEM BRINGINAN PONOROGO



Saya adalah phanjul jendral(slamet riyadi)lahir sebagai PUJAKESUMA (putra jawa kelahiran sumatra )lahir dari bapak berasal dari desa ngrandu dan ibu dari desa bringinan.n0 7 dari 8 bersaudara satu bapak 2 ibuk.atau no 4 dari 5 bersaudara dari satu bapak satu ibu.saya cukup bangga dengan apa yang saya dapat/raih meskipu mungkin bagi orang laen saya bukan siapa-siapa,karna itu bentuk rasa bersyukur kepada TUHAN YANG MAHA ESA.Saya suda berkeluarga dengan Siti affikha jendral dan di beri nama Affika jendral pada tanggal 03april 2012 anak saya lahir allhamdulillah,dikaruniai anak yang cukup bisa membahagiakan keluarga kecil saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar